Jumat, 18 Agustus 2017

Sinopsis Drama Korea Buam-dong Revengers (2017)

Sinopsis Drama Korea Buam-dong Revengers (2017)

Profil

Drama: Buam-dong Revengers
Romanisasi: Buamdong Boksoojadeul
Judul Lain: "Buam-dong Revenge Social Club", "Avengers Social Club" and "Revenge Social Club"
Hangul: 부암동 복수자들
Sutradara: Kwon Seok-Jang
Penulis: Sajatokki (webcomic), Kim Yi-Ji
Jaringan: tvN
Tanggal Rilis: October, 2017 --
Penayangan: Rabu & Kamis, 22:50 (KST)
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Plot / Sinopsis

Kim Jung-Hye (dipernakan Lee Yo-Won), Hong Do-Hee (diperankan Ra Mi-Ran), Lee Mi-Sook (diperanakn Myung Se-Bin) dan Lee Soo-Gyum (diperankan Jun) adalah lima orang yang tergabung dalam klub bernama "Bok-Ja". Mereka semua memiliki sebuah rencana balas dendam yang pemicunya disebabkan oleh sesuatu yang berbeda-beda satu sama lainnya.

Kim Jung-Hye adalah putri dari sebuah keluarga yang menjalankan sebuah perusahaan besar. Dia tampak lugas dan sombong, tapi sebenarnya dia naif dan imut. Pernikahannya dibuat untuk menguntungkan kedua keluarga. Dia mencoba yang terbaik sebagai istri, tapi dia tahu bahwa suaminya telah mengkhianatinya. Untuk membalas dendam, dia memimpin "Klub Bok-Ja."

Hong Do-Hee menjual ikan di pasar tradisional dan membesarkan kedua anaknya sendirian. Suaminya meninggal dunia. Dia cerdas dan baik hati. Anak laki-lakinya terlibat dalam insiden kekerasan di sekolah. Dia bergabung dengan "Klub Bok-Ja."

Lee Mi-Sook adalah seorang yatim piatu dan sudah menikah. Dia telah berusaha keras untuk memiliki keluarga yang bahagia dengan suami nya yang bekerja sebagai profesor di universitas. Tapi dia bersikap keras terhadapnya. Dia mulai memikirkan hidupnya setelah dia bertemu dengan Kim Jung-Hye dan dan Hong Do-Hee.

Sementara Lee Soo-Gyum bergabung dengan "Klub Bok-Ja" untuk membalas dendam pada orang tua kandungnya. Ayahnya adalah suami Kim Jung-Hye. Sebelum menikahi Kim Jung-Hye, dia berkencan dengan seorang wanita yang melahirkan Lee Soo-Gyum. Orang tua kandungnya telah mengabaikannya sejak saat itu.

Informasi

  • Drama Korea "Buam-dong Revengers" mengambil alih tvN pada hari Rabu & Kamis pukul 22:50 dimana slot waktu ini sebelumnya di isi oleh drama seri "Criminal Minds."
  • Diadaptasi berdasarkan webcomic "Buam-dong Boksooja Soshyeolkeurub" oleh Sajatokki (terbit dari 2 September 2014 sampai 27 Desember 2016 melalui comic.daum.com/webtoon.

Pemeran Utama

  • Lee Yo-Won sebagai Kim Jung-Hye
  • Ra Mi-Ran sebagai Hong Do-Hee
  • Myung Se-Bin sebagai Lee Mi-Sook
  • Jun sebagai Lee Soo-Gyum
  • Choi Byung-Mo sebagai Lee Byung-Soo
  • Jung Ae-Youn sebagai Kim Jung-Yoo
Source: AsianWiki