Selasa, 15 Agustus 2017

Sinopsis [J-Drama] Ima Kara Anata wo Kyouhaku Shimasu (2017)

Sinopsis [J-Drama] Ima Kara Anata wo Kyouhaku Shimasu (2017)

Profil

Drama Jepang: From Now On I Threaten You
Romaji: Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu
Japanese: 今からあなたを脅迫します
Genre: Mystery
Sutradara: Satoru Nakajima, Shunsuke Kariyama
Penulis: Namiya Fujiishi (novel), Ryohei Watanabe
Jaringan: NTV
Tanggal Rilis: October, 2017 --
Penayangan: Minggu 22:30
Bahasa: Jepang
Negara: Jepang

Plot / Sinopsis

Kanji Senkawa (diperankan Dean Fujioka) adalah seorang intimidator berbahaya yang selalu memecahkan kasus dimana polisi dan penyidik pun tidak mampu menangani nya. Triknya adalah dengan menggunakan kata-kata yang bersifat mengancam. Kemudian Kanji Senkawa bertemu dengan Mio Kanesaka (diperankan Emi Takei), seorang gadis baik yang dibesarkan di keluarga kaya dan saat ini masih berstatus mahasiswa jurusan pendidikan di Universitas.

Dia bekerja paruh waktu dan hidup dengan sederhana dan hanya menggunakan uang saat benar-benar dibutuhkan. Dia tidak hanya menolak untuk mengabaikan hal buruk, tapi juga tidak akan meninggalkan siapapun yang sedang berada dalam kesulitan. Hal ini menyebabkan dia selalu terlibat dalam kasus-kasus tertentu. Senkawa dan Mio benar-benar tidak sesuai dan tidak boleh bertemu tapi mereka terjebak dalam berbagai kasus mulai dari penipuan transfer bank hingga penculikan.

Informasi

  • Diadaptasi berdasarkan novel ringan "Ima kara Anata wo Kyouhaku Shimasu" oleh Namiya Fujiishi (diterbitkan 18 April 2016 oleh Kodansha).

Pemeran Utama

  • Dean Fujioka sebagai Kanji Senkawa
  • Emi Takei sebagai Mio Kanesaka